my own space: Hijab Berwarna Cerah Untuk Sahabat

Tuesday, October 22, 2013

Hijab Berwarna Cerah Untuk Sahabat

Dua hari lagi insya allah Ied Fitri berada di tengah kaum muslimin sedunia. Ada satu keinginan saya yaitu ingin berbagi walaupun mungkin saja hanya bernilai sederhana tapi siapa yang sangka kalau niat baik saya itu begitu disukai oleh sahabatku ini. 


Kotak kecil yang dibungkus dengan kertas warna warni telah diterima oleh sahabatku kemarin sore. Ia begitu mengagumi dan bersyukur karena dapat memakai hijab yg telah lama ingin dimilikinya. Sehelai hijab itu tidaklah mahal tapi sungguh sangat pas dipakai oleh sahabatku yang betul2 memerlukan dan menginginkannya.

Rasa senangpun begitu terbagi, karena saya dapat melihat dengan jelas perubahan suasana di mukanya kala ia mengucap syukur pada Pemilik Seluruh Alam, Allah Swt. Dan memang sudah seharusnya saya berbagi dan Alhamdulillah pilihan yang saya berikan pada sahabatku itu tepat & diterima dengan suka cita dan diamini berkali kali. Sayapun terharu dibuatnya.

Selamat Ied Fitri sahabat, insya allah kita bertemu di silaturahim mendatang. 

No comments:

Post a Comment