my own space: Menikmati Proses Pekerjaan .....

Tuesday, March 10, 2015

Menikmati Proses Pekerjaan .....

Bekerja dimana saja sama aja, sama (ada) sebelnya dan juga pasti ada sama enaknya. Semuanya mempunyai porsi yang beraneka ragam. Klo mulus mulus aja dalam setiap pekerjaan yaa nggak seru juga; kurang menjadi pintar dan nggak nambah ilmu dong ;)

Ketika bertemu dengan Konsumen yang adem ayem tentunya menyenangkan. Apalagi mereka itu bukan tipe Konsumen yang "ribet" dan kroyokan. Mengapa kroyokan, karna mereka datang dalam rombongan besar dan cerewetnya minta ampun dan super duper pelita hati :D :D sekali.

Sekali dua kali masih dengan senang hati mau berbagi data tentang masalah yang ditanyakan. Dan saya belajar banyak bahwa mulai saat itu saya tidak harus menjawab semua pertanyaan yang "ribet" tersebut. Biarlah mereka agak sewot tapi yg penting saya pribadi nggak disewotin ama The Owner :D

Berjalan dari minggu ke minggu, ada selalu hal yang menyenangkan setelah kesebelan berlalu. Hm nggak sia2 "ribet"nya mereka itu membuahkan hasil yaitu mereka membeli satu unit perumahan yang ditawarkan. Oooooooooooooooo gw demennya nggak terhingga. Bagaimana tidak, belom pernah dalam bekerja saya dapat komisi yang subhanallah segede gaban itu.

Alhamdulillah ..klo rezeki emang nggak kemana mana kata orang, dan waktu datangnya tepat pula.






No comments:

Post a Comment