my own space: Sedikit sedikit lama lama menjadi Seekor Kambing

Wednesday, June 25, 2014

Sedikit sedikit lama lama menjadi Seekor Kambing

Ketika niat baik digoda oleh bayangan abu abu dan bayangan super hitam bersatu dalam jiwa seseorang, maka bisa jadi kegalauan yg ditemukan. Niat baik itu ada aja malesnya untuk dijalanin; pasti ini pengaruh syeitan yg udah ada disekeliling ato emang nggk ada niat baik untuk  berbagi kali ya. "Perjalanan" seperti ini juga ada di diri saya sendiri :(

Ketika niat untuk kembali berbagi dengan para saudara berupa seekor kambing datang, sisi lain dari jiwa mengatakan ...aduhh kan udah taun kemaren, uangnya pake buat yang laen ajaa. Begitulah manusia, niat baik selalu ter-iringi dengan niat nggak terpuji. Karnanya, sy jauh2 hari udah me-menej waktu dan uang untuk hal yg satu ini.

Untuk mereka yg mudah dan mampu, tentu tidak ada halangan dalam berbagi. Tetapi utk kebanyakan orang, bisa jadi hal ini membuat pikiran agak ribet, tapi ini lah seninya kehidupan dan beribadah. Semua hasil yg dimiliki bukan milik pribadi tapi ada sebagian rezeki mereka ada di tangan kita, tepatnya di kantong kita :)

Karnanya, jauh2 bulan menyisihkan sebagian rezeki hukumnya bagi saya wajib. Nggak ada lagi grusa grusu ..aduhh uang utk kambing nggak ada atau nggak cukup. Soal cukup nggak cukup emang juga jadi seni tersendiri utk setiap orang. Wahai kambing yg cantik, ganteng, bagus dan OK sampai ketemu nanti yaa di akherat in syaa allah ;)

 

No comments:

Post a Comment