my own space: Doing Burpee while Ramadan

Thursday, July 10, 2014

Doing Burpee while Ramadan

Dari ingatan yg sudah2 ketika bulan Ramadan tiba banyak dari kita mengalami penambahan berat badan, ini tidak hanya pada perempuan tetapi berlaku juga pada lelaki :0 Bisa jadi demikian karna pola makan dan olah raga tidak seimbang dijalankan. What??? olah raga di bulan puasa? Iyaaa ...masih bisa kok dijalankan. Nggak usah lama tapi cukup produktif dalam melakukannya. Dan waktunyapun diambil ketika satu jam menjelang berbuka atau ada beberapa melaksanakannya setelah sholat maghrib, dan berkisar pengerjaannya hanya kurang lebih 20 menit aja ( ini klo sy pribadi ya ;) 



Makanan, camilan dan minuman dengan segala rasa sudah mengendap ber hari hari di dalam tubuh. Baiknya segera dihilangkan dan dikikis sedikit sedikit agar lebih elok hasilnya.

Kombinasi antara puasa dan olah raga dapat menjadikan tubuh lebih berenergi dan keep fit all the times. Jangan karna puasa, our look seem miserable ..jangan yaa, jadilah muslim yg wokeh luar dalam pokoknya 8)

Apa itu Burpee, ini adalah olah raga bakar lemak secara keseluruhan. yg artinya semua otot terbakar saat kita melakukannya. Dengan waktu yg sedikit dalam pengerjaannya tapi mampu membakar lemak lebih banyak. Pada mau kan ..hayuuu mari di googling how to do blurpee \m/


Alhamdulillah sy pribadi sudah melakukannya sejauh ini and so far enjoy enjoy aja. Komitmen untuk mendapatkan tubuh yang kuat dan baik bisa dilakukan dengan banyak cara, dan yg lebih ok adalah yg berproses bukan dengan cara instant. Fitter, faster and stronger dari sebelah Sahabats ..pasti mau kan :star