my own space: Belanja Belenji Via Online

Saturday, August 9, 2014

Belanja Belenji Via Online

Duduk manis, tidak menemui kemacetan apalagi kepanasan untuk mendapatkan satu barang yang dibeli secara online. Hanya tinggal hitungan hari paling lama 3 hari untuk barang yang dikirm dari luar kota. Hitung menghitung, review me-review sekalian baca semua testimony ttg product yang pernah dijual tsb, dijamin 90% hati tidak risau ketika akan memutuskan untuk membelinya.

Alhamdulillah sejauh ini saya enjoy ketika berkomunikasi dgn Para Penjual yg notabene sy tidak kenal dan hanya tau alamat atau contact number-nya aja. Mereka memang jempol di bidangnya dan punya daya sabar yg super tinggi dlm me-response banyak pertanyaan dari Para Calom Pembeli se-detail mungkin, supaya barang yg diinginkan sesuai dengan harapan dan situasi kantong tentunya :)


Sy akan selalu bertanya apakah kurir yg akan menghantar nanti dari TIKI ato JNE. Sy tidak percaya dengan ekspedisi dari tempat lain, karna pernah punya pengalaman barang tdk pernah diterima sampai detik ini :@ uang keluar tapi dress batik dari tanah Jawa entah kemana.

Pernak pernik ato barang barang yg saya beli itu beraneka ragam bentuk dan fungsinya. Dan semuanya alhamdulllah sesuai dengan apa yg sy maksud. Klo bisa men-efisienkan waktu dengan berbelanja online mengapa tidak, toh dengan cara seperti itu kita bisa memanfaatkan waktu dengan mengerjakan hal yg sama pentingnya tanpa harus ber payah payah, panas coooyyyy di luar sono 8)



No comments:

Post a Comment