my own space: Focus T25

Friday, November 29, 2013

Focus T25

"Many studies have proven that short n intense workouts such as Focus T25, are effective as compared to traditional cardiovascular exercises. With Focus T25, u will b able to burn d same amount of fat as u would for an hour long workout"

Menuju kondisi bugar  nggak usah jauh2 sampe ikut member fitness lho. Banyak sekali cara untuk menuju sehat tanpa harus membuang uang ato beli peralatan fitness. Coba deh ambil sedikit waktu untuk browsing sana sini, pasti banyak ditemukan cara sehat dan bugar untuk mendapatkan "posisi" seperti yang diinginkan ..

Siapkan waktu dan niat yang lebih dari cukup, kenapa lebih dari cukup ......krn klo tanpa satu paket niat yg cukup dan lebih,  hasilnya bisa jauh dari maksimal. Oya, jgn pernah tergiur untuk membandingkan hasil yg dicapai oleh diri sendiri dgn temen sebelah nya yaaa .... krn masing2 metabolisme setiap individu itu beda beda lho. Yg penting kita punya schedule yg harus ditaati dan ada goal di akhirnya ..and tadaaaa ...liat deh hasilnya ( oya ..jgn liat juga berapa kiloan yg ilang, tapi liat deh ... pasti dah ada baju ato pants yg longgar luar biasa .. ) ehm ehm .....

Utk memulainya biasanya sy minum kopi hitam dulu utk memanaskan suasana di dalam tubuh ...baru deh setelah 10 menit kemudian ber warming up dan dilanjutkan ke latihan dimaksud. Ada satu workout yg lagi booming di negaranya Paman Sam, namanya Focus T25

Olah raga nonstop 25 menit ini, sesuai namanya Focus T25 ( T, Thompson, d creator ) dibagi dalam 2 fase: Alpha n Beta phase. Pelaksanaannya masing2 dikerjakan 25 menit tanpa jeda, dari Senin sampe Jumat, sementara Sabtu dipake utk rehat dan Minggu utk streching. Masing2 fase diselesaikan dalam satu bulan, ato total keseluruhannya kurleb 9 minggu.

Jadual Alpha Phase



Jadual Beta Phase




Asyekknya dakuw dah ada di Beta Phase minggu kedua hari pertama (W2D1), so far hasilnya menarik; adalah perubahan ...belom spt yg di pelem pelem memang ..tapi sungguh2 patut diaminkan ..ehm ehm.


No comments:

Post a Comment