my own space: Sedapnya dibagi dan berbagi; pancinglah rezeki dgn sedekah

Saturday, November 30, 2013

Sedapnya dibagi dan berbagi; pancinglah rezeki dgn sedekah

Sehat ...sungguh kondisi yg patut disyukuri n dinikmati. Badan sehat bisa merasakan nikmatnya beribadah apa saja. Dengan badan sehat pikiran in sya allah juga ok punya. Ngebayang kan klo kondisi lg kurang fit, apapun kegiatan nggak demen deh rasanya. Sehat dan berkelimpahan ...waaaahhh ini paket yg sempurna punya ..sapa mau sapa mau ..

Melirik website tetangga www.sedekahrombongan.com ada satu kegiatan yg subhanallah menariknya. Senangnya mereka berbagi dan meneruskan rezeki yg terkumpul kepada yg berhak. 

Bismillah ar rahman ar rahim .... mengikuti langkah mereka ..dibagi n berbagi kepada yg berhak. Alhamdulillah remunerasi November dah ditangan ..so ...let's share to d needy ..( astagfirullah ..tdk ada maksud riya disini ). Bersedekah tdk melulu dlm bentuk cash, dlm bentuk lain dibolehkan juga lho.



Cerita dibalik bersedekah pun sudah sering kita dengar; dahsyat semuanya dan itu kehendak Sang Khalik. Indahnya berbagi, ketika memaknai arti bersyukur  ..melangkah menuju Pondok Yatim Al Falah, Tangerang Selatan. 

Wallahu A'lam Bishawab, hanya Allah swt yang mengetahui.