my own space: A week green smoothie challenge, day 4

Thursday, March 27, 2014

A week green smoothie challenge, day 4

Perjalanan untuk menjadi sehat dan segar bukan perkara mudah. Banyak cara utk mendapatkan posisi seperti itu. Ada cara singkat dan ada yg memilih pelan asal sampai ditujuan. Nah yg kedua itu lebih baik dan jauh dari risiko. Ketika mengamati proses transformasi tubuh sungguh menyenangkan. Memang adakalanya proses tsb lamban sekali dibeberapa orang, tapi ada yg cepat bisa dilihat hasilnya.

Saya pribadi senang dengan cara yg kedua tsb, alami dan sepertinya lebih enjoy menjalankannya. Utk mendapatkan kebugaran banyak yg bilang utk membersihkan tubuh dari segala macam racun yg sudah terhirup atau masuk, baik dari udara maupun dari makanan/minuman, racun yg menghantui pikiran pun dpt merubah pola makan seseorang menjadi kacau balau.

Tantangan selama seminggu untuk mengkonsumsi green smoothie saya sambut dgn suka cita. Karna memang pada dasarnya sy suka sayuran, tapi malas klo udah harus memasak (perlu waktu lbh  dari 7 menit utk menyiapkan dan meraciknya kan haaaa).

Hari ke empat sekarang sy coba resepnya Dr. Oz, katanya kandungan smoothie anti oksidan ini dapat membantu menyerap nutrisi dari makanan yg dikonsumsi. 


Nggak sampe 7 menit dalam meraciknya. Sungguh2 efisien waktu dan dapat meneruskan schedule berikutnya dipagi hari. It's so fresh and yummy tentunya. yum yum yum ...yoohooo ... I am looking forward for another day.



No comments:

Post a Comment