my own space: A week green smoothie challenge, day 1

Monday, March 24, 2014

A week green smoothie challenge, day 1

Hmmmm ......bugar dan sehat itu udah diagendakan lama sekali. Untuk menjadi bugar itu susah susah gampang. It's been a long time I want to treat myself being fit and putting myself in a week green smoothie challenge , so this is how it goes.

Browsing sana sini and intip blog tetangga tentang kesehatan jadi menambah keinginan utk lebih cepat menuju sehat dan pastinya FIT. Untuk kegiatan workout memang sudah ter-schedule, jadi nggak ada acara malas utk hal yg satu ini. I am a queen of morning workout so far ha ha ha.

Nah, untuk yg namanya green smoothie ?? well well .alhamdululliah bgt saya juga penggemar sayur2an, so ini nilai tambah utk lebih cepat menuju FIT. Sayuran yg berwarna hijau (pakchoy, bokchoy, kale, sawi, bayam) sangat baik di blend bersama2 dengan buah kesukaan ( nanas, apel, air jeruk) tentu bisa ditambah dengan plain yoghurt atau susu almond atau air kelapa hijau ..wuiiihhh seger pisan deh. Utk pemanis bisa ditambah dgn madu. Biasanya buah yg segar dan bagus sudah membawa rasa manis dari sananya, jadi penggunaan pemanis dpt disesuaikan selera masing2 aja ya. Untuk kepekatan racikan green smoothie dapat ditambahkan pisang atau alpukat secukupnya.
 

Green Smoothie sgt baik untuk kesehatan ( tubuh dan kulit termasuk juga). Minuman ini bukan sebagai pengganti makanan pokok lho. Kita tetap dianjurkan untuk makan 3 kali sehari ( porsi yg pas). Sebaiknya meminum green smoothie ini di-jadwalkan sekali dalam sehari. 

Bagaimana cara mengolah green smoothie ..ooo sangat mudah and nggak merepotkan. Berikut bisa dilihat caption ttg hal dimaksud, diambil dari http://www.superskinnyme.com/smoothie-recipes.html


Siapa yg mau sehat n glowing ada cara mudah dan menyenangkan utk menuju kesana. Wokeh kan.