my own space: Bersyukur Itu Membuat Hati Bahagia

Tuesday, August 19, 2014

Bersyukur Itu Membuat Hati Bahagia

Alhamdulillah Idul Fitri sudah bersama kita dan alhamdulillah semua sehat wal afiat. Aktifitas keseharian kembali seperti dulu lagi, ke sekolah/kantor ataupun kegiatan bisnis dan pekerjaan sosial lainnya dilanjutkan kembali. Semua sehat, gembira dan tetap optimis akan hari depan ;)

Dan esok harinya ketika membaca berita di koran sungguh2 mengejutkan, seseorang yg dapat membuat tertawa terbahak bahak seluruh dunia ditemukan mati bunuh diri, Robbin Williams.

Coba kita refleksi diri kembali,
* Banyak orang menghabiskan uangnya untuk hal2 yang tidak begitu dibutuhkan
* Banyak pula dari mereka membuat kesan baik hanya karena supaya disenangi (aduhhh nggak dakuw banget deh)   :O
*  Banyak disekeling kita ingin tampil cantik dengan segala "usahanya" tapi terlihat auranya nggak kinclong.
*  Saudara atau teman kita yang dititipi otak cemerlang tapi membuang waktunya dgn menghujat satu sama lain ..waduhh parah ini mah.

Hati tentram, bahagia itu hanya milik orang yang bersyukur. Bersyukur dengan segala kelimpahan dan keterbatasannya. Bersyukur karena begitu menikmati segala yang dimilikinya dengan cara yang santun.

Klo aja ada pil kebahagian di jual di apotik tentu banyak yang akan mengkonsumsinya. Karena ingin selalu merasa bahagia sepanjang masa, tapi apakah hidup seperti itu. Hidup yang seimbang dan indah itu didapat ketika selalu bersyukur dan tidak takabur :rainbow