my own space: Hal hal yg tdk didapat ketika gawe di Segitiga Emas

Saturday, January 17, 2015

Hal hal yg tdk didapat ketika gawe di Segitiga Emas

Rezeki sdh diatur Allah subhana wa ta'ala jauh dari kita sebelum dilahirkan. Dan Rezeki itu bisa tdk hanya berbentuk benda ato materi aja. Badan sehat, pikiran jernih, teman yg selalu mempunyai positif thinkign, keleluasaan dlm berbagi dllnya juga bisa dikategorkan sebagai rezeki.

Ketika menjemput rezeki yg berbentuk materi ini msh dilakukan di area Segitiga Emas, ada beberapa items yg tdk bisa sy pribadi kerjakan secara total, jauh dari baik. Sholat maghrib yg selalu di jama kecuali Sabtu & Minggu ini dilakukan bertahun2 lamanya :-( Kesehatan dlm ber-olah raga yg hanya ala kadarnya, berbagi yg jauh dari yg wajib dan masih ada deretan ke-minesan yg emang bener2 tidak tertib dlm mensyukuri nikmat Allah subhana wa ta'ala 8)

Lain area lain pula gaya ibadanya. Dan ketika mendapatkan kesempatan menjemput rezeki di area yg jauh dari hustle bustle of Jakarta, ke-hingar bingaran mulai tersusun dgn apik dan ter-schedule dgn baik pula. Apa yg tidak bisa dilakukan ketika bekerja di area Segitiga Emas dpt dilakukan Alhamdulillah dgn senang hati dan enjoy aja ketika bekerja di area sekarang ini.


Waktu yg tertata rapi, tdk saling kejar2an, kondisi lingkungan kerja yg jauh beda bgt tapi sungguh nikmat dan lingkungan yg ke-keluargaaan bener2 nikmat yg tdk dapat ditemui ketika itu. Memang semua berpulang pada diri sendiri, krn pilihan selalu ada pada jiwa dan niat. Selamat menikmati hidup dengn se-indah indahnya ;-)


No comments:

Post a Comment