my own space: Nikmat itu Sederhana aja

Sunday, January 18, 2015

Nikmat itu Sederhana aja

Tidak membutuhkan waktu dan jarak untuk ke Resto ketika akan menikmati makan siang yg lezat dan puas. Berbahan dasar sederhana asalkan diracik dgn semangat :D dan bumbu yg pas dpt menghasilkan makan siang yg laziz yg jempol punya juga.

Udah jadi tabiat kita klo ada uang berlebih akan merasa sah sah aja untuk konsumtif dlm segala hal. Menyimpan uang dlm kondisi berada tentu lebih baik dan menjadikan kehidupan yg seimbang dan sederhana.

Ketika keinginan untuk makan siang di Resto, kali ini sy kondisikan membuat makanan siang di rumah, tentu dgn menu yg pas di lidah juga disesuaikan dgn cuaca di luar yg sdg turun hujan; oseng buncis, ikan mas goreng, pindang goreng tepung dan sambal matah yg khas Bali itu ......lekker ..... :P


Nggak mewah kan, dan sensasi lezatnya tetap ada. Dompet senang, hatipun luar biasa happy nya krn yg namanya enak plus sederhana itu sangat mudah didapat di rumah. Membelanjakan uang jadi lebih bijaksana klo kita dpt menyiasatinya dgn lapang. Memang klo urusan perut tdk boleh di irit irit. tapi lebih bijaksana lagi klo kita bisa me-manage pikiran dan keadaan. Happy weekend bgt jadinya 8-)

No comments:

Post a Comment