my own space: Officefie

Thursday, January 8, 2015

Officefie

Selfie atau mem-photo diri sendiri udah semua orang mengenalnya dan juga udah jadi trend di segala penjuru dunia.Ada trend selfie belakangan ini yg baru muncul yaitu memposting buku bacaan / pelajarannya dengan ber bagai macam judul dan ketebalan halamannya. Seru juga dilihat dan nggak murni hanya wajah yg ditonjolkan disini. "Pamer" buku pelajaran ini klo diambil positifnya adalah kita bisa mengintip dan mencontoh buku apa aja yg belom pernah kita "browsing", tambah ilmu dan berbagi ilmu tentu lebih mantap daripada sekedar pamer wajah :D

Mereka punya selfie dan selffie dan saya punya officefie ....boleh dong. Sooooooooo jeprat jeprit sebelum office dimulai ataupun lagi rehat punya sensasi sendiri, memecah ke-boring-an ;)


Pengertian officefie menurut saya sebagai photo kegiatan ketika dalam suasana kerja. Tapi entah menurut Anda ..silahkan aja mendifinisikannya juga.