my own space: 20 min Fat Burning WorkOut

Monday, December 23, 2013

20 min Fat Burning WorkOut

Well well well .....liburan dah tiba ( bagi yg berliburan selamat yaa) dan pekerjaan di kantor pun sudah menipis. Biasanya klo udah akhir tahun seperti ini, banyak undangan dan reunian utk dihadiri. Urusan kuliner dan menjajal makanan barupun bisa masuk agenda utk di-schedulkan. Semuanya boleh2 aja ..asal jangan mubazir dan kelewat batas. 



Tapi patut diingat lho ...kuliner jalan terus dan kegiatan yg satu ini juga hukumnya wajib jalan terus, yaitu olah raga. Nggk perlu ke gym, di rumah juga bisa, di kamar pribadi juga bisa. Hanya diperlukan waktu n NIAT BESAR utk hal ini. Jadi nggak ada alasan males la, nggak ada baju olah raga la, nggak ada sepatu kets la ( pake aja yg ada), yg penting enak dibawa geraknya.

Oke yaaa siap semua. Sekarang kita bakar lemak 20 menit kedepan. Kita initip gimana sih yg dimaksud dgn 20 min fat burning workout http://hasfit.com/workouts/home/weight-loss-home/workouts-that-burn-fat/

Dijamin segar dan prima setelah working out ini. Wokehhh selamat berlibur bagi yg liburan dan tetep sehat utk semua Sahabat.