my own space: When Evening Falls on d Weekends

Monday, December 2, 2013

When Evening Falls on d Weekends

Oya jangan lupa yaa nanti sore bertemu sang maestro alam, Sunset.
Siapa yg nggak seneng kembali ke alam terbuka. Contohnya  pantai di Lombok. Yang pastinya Lombok ngundang siapa aja utk datang lagi yang kesekian kalinya. Kuliner yg aduhai sedapnya dan khas seperti sop babalung ..betul2 memanjakan pendatang; pedas, gurih dan segar menyatu dalam satu kecapan lidah, Lombok juga terkenal dgn pantai dan beberapa pulau kecil yg udah mendunia yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.

Ketika semua langkah  menuju pantai yg tenang krn blm ada nelayan apalagi wisatawan, Pantai ciptaan Sang Khalik ini bersih & cantik banget namanya pantai Gondang, Lombok Utara, www.mannagondang.com Udara sejuk dan langit sore merona menuju satu frame Sunset yg indaaaahhh.





Dan ketika sore beranjak berganti meunju malam, ngumpul dan jalan jalan bareng diselingi cerita diri sendiri yg beragam, diselingi ngupi sambil memandang kolam besar di depan mata ...masya allah damai bgt hati ini.



Tidak ada yg lebih indah ketika mendapatkan diri sendiri sehat dan berbagi kisah kehidupan yg penuh warna, tidak melulu senang, krn kegalauan pasti selalu ada. Ya toh ...wong namanya hidup, justru 2 paket tsb kehidupan dapat lebih bermakna.




3 comments:

  1. Kopi nya mantep bener tuh miss penampakannya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Evi dahling ... haaaa ....ketika di jaman ke-emasan ..begitulah penampakan ngupinya. Well ..ayo dong hang out lagi :-)

    ReplyDelete