my own space: Alhamdulillah wa Syukurillah

Friday, January 17, 2014

Alhamdulillah wa Syukurillah

Alhamdulillah wa syukurillah. Semoga ucapan ini selalu menghias lafadz keseharian kita dimana aja berada, baik ketika dititipi segala kemegahan ataupun titipan berupa kegalauan yg beraneka ragam dan rasanya.



Kepengennya sih kehidupan yang gimanaaa gitu, tapi saya yakin bgt klo Allah subhana wa ta'ala tlah mendisain kehidupan masing2 dari kita jauh sebelum kita dilahirkan ke muka bumi ini. Masing2 dari kita tlh diberi bekal oleh Sang Khalik, nah mampukah kita "memoles" bekal tersebut menjadi kinclong clong clong?

Pasti kita dah banyak dengar, bersyukurlah dari hal2 yang kecil, karna dari hal yg sekian menjadi SEKIAN in sya allah. Galau nya nggak usah sampe 7 hari kerja, cukup sekian jam aja ha ha ha Kelamaan galau bisa2 nggak wokeh nantinya. 

Mantabb dahh
Happy n productive Weekends to all.