my own space: Menyemangati diri, NO GALAU

Monday, January 20, 2014

Menyemangati diri, NO GALAU

Kehidupan itu berputar terus nggak pernah ada hentinya. Putaran seperti roda, diatas dibawah begitu seterusnya. Semangat dan mempunyai perencanaan ehm ehm …dah spt omongan tingkat tinggi aje yeee …kata para Pemikir harus dirancang oleh masing2 individu.  

Masing2 individu punya cara sendiri dlm men-disain frame kehidupannya. Sy biasanya suka menyiapkan things to do harian dan ditempel di samping pintu keluar kamar, supaya inget terus gitu, nggak meleset dlm perencanannya ha ha ha.



Klo diliat dan dibaca banyak yg komentar …monoton banget siiiihhhhh. Well well …itu semua kembali ke indvidu masing2, itu hanya patokan aja, bisa dimodifikasiin sedemikian rupa sesuai kebutuhan n kondisi lapangan yang luas dan penuh warna warni hi hi hi hi …