my own space: Law of Attraction

Thursday, January 16, 2014

Law of Attraction

Law of Attraction (LOA) atau hukum tarik menarik ini beberapa bulan belakangan ini saya praktekan. Saya banyak mendengar ttg LOA bahwa kalau dari pribadi kita memancarkan/membawa sifat positif maka akan datang sesuatu yg positif pula. Sesuatu itu bisa dalam segala bentuk: kesehatan, kesenangan, keuangan, kesempatan dan kelimpahan2 lainnya. LOA ini bekerja dibawah alam sadar kita, jadi selalu lah kita berpikir positif dan bersyukur atas diri kita. Karna dgn demikian kemudahan akan datang dengan sendirinya. Lha kok bisa ..iyaa itu semua udah diatur, oleh alam kalau saya bilang oleh Sang Maha Pencipta, Allah swt.

Cara kerja LOA ini http://www.wikihow.com/Use-the-Law-of-Attraction klo menurut saya mudah, tapi ini relatif yaa, bisa mudah bagi saya tapi belom tentu oleh Sahabats. Begini yg saya maksud, saya sudah berencana untuk memiliki tas kantor yg udah kudu diganti. Tapi krn budget pas pas-an dan kebutuhan lainnya kudu dipenuhi jadi harus (tau diri) utk memiliki tas dimaksud. Utk info aja ...saya pengen bgt punya tas Zara Shopper Bag, tas besar yg dpt memuat segala bawaan dalam satu kali angkat ha ha ha. Bentuk dan warna sudah saya tentukan dan klo diliat budget tentu nggak mungkin dapat beli (yg asli). Lihat sana sini ..eh ternyata ada yg tiruan, mirip bgt dwehhh.


Saya terus berpikiran positif, walaupun dgn yg mirip saya pasti happy karna memang itu tas udah saya incer lama beeng. Dengan aura positif dan selalu yakin dan tetep punya visi klo Zara Shopper Bag akan dimiliki, maka "alam" akan membaca apa yg saya impikan/inginkan dengan caranya (cara alam/cara Sang Khalik).



 Memang itulah cara alam/Allah swt membaca kita untuk "mengirim" apa yg kita butuhkan/impikan. You know what, Zara Shopper Bag yg local punya itu tidak jadi saya miliki tapiiiiiiiiiiiii keinginan saya tergantikan dengan Zara New Collection 2013, Yellow Mustard Bowling Suede Leather Bag. Dan Alhamdulillah Zara bag ini saya miliki bukan dari uang sendiri tapi hadiah. So ... emang bener, klo terus berpikir positif dan selalu mempunyai emosi (yg baik) untuk hal tsb, laksanakan lah.

Whoo hooo ....that's my new bag now Alhamdulillah.


No comments:

Post a Comment