my own space: Ini kita banget ngga seeehhh

Wednesday, January 22, 2014

Ini kita banget ngga seeehhh

Waktu berjalan terus ….tik tak tik tak tik tak ……
Time is running out ............


* Ketika banyak dari kita berbondong bondong memanjangkan langkahnya ber ha ha ha hi hi hi di mall dan sejenisnya, tapi kita sangat sangat minim langkanya untuk mempercepat  berwudhu. ketika adzan telah selesai berkumandang
* Ketika dengan mudahnya kita membolak balik artikel tentang gadget baru dan sejenisnya dan begitu cepat membeli salah satunya dgn harga yg cukup fantastis, tapiiii kita agak lambreta untuk mengganti pakaian sholat (mukena) yg sudah harus diganti.
* Ketika dengan santainya dan sepertinya gimanaa gitu klo nggak cepet2 megang gadgetnya begitu terdengar ping ato sejenisnya dan begitu jarangnya kita membaca kitab Al Quran yg isinya begitu indah dan penuh makna nggak bikin galau hati.
* Ketika jauh jauh hari tlh membooking tiket atau tempat plesiran yg harganya emang bisa buat kantong kembang kempis, mehong kann tapiiiiiiiiiii lagi lagi …begitu ogah ogahan bin lambreta tra la la plus mikir2 untuk bersilaturahim kepada saudara2 kita yg kekurangan, eleuh eleuh ….Tengok la Sahabats kecil di pesantren ..bawain buku gambar ato permen mereka udah seneng buangeettt.

Hmmm masih banyak lagi deeehhhhh. Wallahu'alam bissawab, dan Allah subhana wa ta’ala yg mengetahui sebenar2nya.