my own space: Every Moment is a Gift of Life

Tuesday, February 11, 2014

Every Moment is a Gift of Life


Ketika hati sedang dalam kondisi penuh kegembiraan jgn pernah lupa klo dunia itu berputar, tdk selamanya kesenangan dititipkan pada kita. Selalu bersiap pada semua kondisi yg dititipkan Allah swt itu lebih enjoy untuk dinikmati: kelimpahan dan kegalauan bisa jadi temen klo hati kita tenang dalam menerima semua itu ( ehmm …ini pengalaman pribadi deh sptnya, wink wink wink ). Ngga seru juga lagee klo hidup hanya dalam satu warna. Kata para orang tua, manusia itu harus punya empati dan simpati yg seimbang pada lingkungan.


Dan ketika sedang dlm menurut kita masa kejayaan (deilee dah spt zaman baheula yaa haaa), nggak ada salahnya terus beristigfar dan mohon ampun. Biasanya manusia mendekatkan diri pada Sang Khalik dikala dalam kondisi abu abu, nah kali ini apapun kondisinya tetep semangat ber istigfar dan shalawat serta salam hanya untuk sang Beloved, Muhammad sallalahu alaihi wa salam.

One day u finally knew, time is running so fast and many empty spaces were still.