my own space: LoMbOK again

Monday, February 10, 2014

LoMbOK again

Indonesia memang punya banyak alam yang indah. Salah satunya ada di Pulau Lombok.Beragam destinasi yg nggak ada habisnya untuk dikunjungi, belum lagi kulinernya (Taliwang Irama Restaurant  taliwangirama.com) yg sedap lekker oishii deh pokoknya. Masyarakatpun ramah dan siap memberi pertolongan apabila diperlukan.


Ketika berkesempatan ke Pulau Lombok, tempat yg sering saya lewati tapi belum pernah ada waktu utk mampir adalah Pura Batu Bolong. Pura satu ini cukup asri dan bersih di halaman dalamnya ( kagum lho saya). Jalan menuju ke Pura yg kecil tapi cantik ini di sore hari .... wuihhhh wokehhh banget, angin kencang dan deburan ombak mengantar Pelancong utk menikmati sunset dari atas.


Pura ini air lautnya menyatu dengan pantai Malimbu yg terkenal utk memposisikan diri ketika akan gambar sunset. Tapi sayang seribu kali sayang ....mendung dan cuaca galau nggak bisa liat cantiknya sang pujaan Sunset kali ini.

 



Belom pas rasanya pulang nggak bawa oleh2 mahakarya SUNSET. Sabar menunggu dan mencari posisi wenak sambil nikmati panorama yg super duper cuamik. Tempat nongkring kali ini adalaha Jeeva Klui Resort, beach sidenya ok punya. Tapi camilan n minumannya bagi saya rasanya plain bgt ya. Mending makanan dan minuman di Cakranegara ato yg di Ampenan (Rumah Makan Ramayana yg terkenal dgn es campur/es buah/es kacang hijau plus rawon, soto ayam dlsb),  ato di bebereapa banyak rumah makan yg tersebar di Mataram itu.



It's a perfect holiday n wonderful trip. Among beautiful friends n families were A plus. Makasih keluarga besar Anna mannagondang.com Makasih untuk Yatiq dan Ahim Tanwir, bye bye Pobi a gundut cat. Alhamdulillah, a perfect holiday n wonderful trip. Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan, what else I can deny.

Happy traveling lovelies,




No comments:

Post a Comment